10 Wanita Philipina Paling Seksi Dan Cantik Hot Pinoy.

Siapa saja Artis dan Model Filipina yang termasuk paling cantik dan seksi? Berikut ini 10 Wanita Philipina Paling Seksi Dan Cantik Hot Pinoy, yaitu Jennylyn Mercado, Alodia Gosiengfiao, Alodia Gosiengfiao, Coleen Garcia, Sarah Lahbati, Jackie Rice, Maricar Reyes, Ellen Adarna, Marian Rivera, Solenn Heussaff.

Ellen Adarna - 10 Wanita Philipina Paling Seksi Dan Cantik Hot Pinoy
 
Mari kita ulas sederatan wanita paling tercantik di negeri yang berada di salah satu asia tenggara yaitu Philipina. Siapa yang tidak menyangka ternyata Philipina menyimpan stok wanita yang cantik-cantik. Di bawah ini kami sertakan beberapa wanita pilihan yang di anggap paling cantik di negeri Philipina tersebut.

1. Jennylyn Mercado

Jennylyn Mercado

Jennylyn Mercado

Jennylyn Mercado merupakan salah satu artis filiphina yang lahir di philiphina pada tanggal 15 mei 1987. selain sebagai aktor dia juga menggarap karier lain yaitu sebagai penyanyi dan sekaligus sebagai penulis lagu. selain itu dia juga pernah berprestasi sebagai pemenang dalam ajang tv serial start truck yaitu acara yang reality show dalam pencarian bakat di GMA Network. Sampai saat ini dia telah merilis 3 album dari GMA Record dan dari perushaan rekaman VIVA dia telah memiliki beberapa single populer seperti “Sa Aking Panaginip,” “Moments Of Love” berduet dengan Janno Gibbs, “Maybe This Time” dan Kahit Sandali.”

2. Alodia Gosiengfiao

Alodia GosiengfiaoAlodia Gosiengfiao
 
Gadis cantik asli filipina ini lahir pada tanggal 9 Maret 1988. nama aslinya Alodia Gosiengfiao saat ini dia berkarir sebagai artis ternama di filipina selain itu dia juga menggeluti dunia modelling. Selain sebagai artis dan model ternyata gadis ini memiliki kemampuan yang multitalent hal ini terbukti dengan terjun juga kedalam dunia bernyanyi. Sudah ada beberapa album dan single yang di keluarkan di filiphina. selain itu dia juga di pilih sebagai salah satu Duta Besar dan VJ untuk animax-asia yang di kenal sebagai “Animates”. dan sebagai pembawa acara tamu dalam acara ABS CBN Prank Show Laugh Out Loud.

3. Rhian Remos

Rhian Remo
Rhian Remos
 
Rhian Remos lahir di kota makati Philiphina pada tanggal 3 oktober 1990. Dia berprofesi sebagai artis, model majalah dewasa dan juga sebagai penyanyi. Rhian Ramos adalah keturunan Welsh – Filipina dan merupakan putri bungsu dari Gareth Howell dan Clara Ramos . Dia memiliki kakak bernama Nadine . Ia juga merupakan keponakan dari Ida Ramos Henares , mantan Asisten Wakil Presiden GMA Network. 
 
Ramos pertama kali membintangi serial televisi Kapten Barbell dan Stairway to Heaven . Dia kemudian mulai bekerja dalam iklan termasuk sebuah penampilan di McDonald McJelly Duo iklan . Dia berperan sebagai pemeran utama wanita dari telefantasya Captain Barbell , pada tahun 2006 , dan di Lupin tahun berikutnya . Dia telah memainkan peran utama dalam Only Love My .
 
Pada tahun 2007 , Ramos memiliki debut filmnya di The Promise . Dia juga membintangi film horor Ouija . Pada tahun 2008 , Ramos terpilih menjadi tuan rumah Pinoy Idol Extra, edisi pembaruan harian Pinoy Idol . Ramos juga membintangi dua drama Filipina , Codename : Asero , dan di Lalola , sebuah remake dari telenovela Pada akhir tahun , Ramos selesai dua film , Rakasa My Mom dan ITALY . . Lalola berakhir pada Februari 2009. Dia membintangi film Sundo suspense -thriller yang keluar pada bulan berikutnya . Pada tahun 2009 , ia membintangi dua drama Filipina : Zorro , dan Stairway to Heaven .
 
Ramos merilis debut album tari – musiknya Audition Dance Battle bawah Universal Records dalam kemitraan dengan Bellhaus Entertainment . Ramos membintangi film fantasi Ang Panday . Dia adalah inspirasi dari B – Meg Llamados untuk musim 2011-2012 dari Asosiasi Bola Basket Filipina .

4. Coleen Garcia

Danielle Claudine Ortega Garcia
Danielle Claudine Ortega GarciaDanielle Claudine Ortega Garcia

Danielle Claudine Ortega Garciaatau di kenal dengan nama Coleen Garcia,adalah model asal FilipinaSpanyol dan aktris. Dia lahir pada tanggal 24 September 1992. Dia belajar di Veritas Paroki School. Dia saat ini di bawahpengelolaan ABSCBN Star Magic dan Cartoon NetworkDia dikenal karena perannya dalam acara Good Vibes yang berorientasi Remaja.

5. Sarah Lahbati

Sarah Lahbati
 Sarah Lahbati

Sarah Alzol Lahbati (lahir 9 Oktober 1993 di JenewaSwiss) yang lebih dikenal dengan nama Sarah Lahbati adalah seorang aktris SwissFilipina dan reality show kontestan yang mendapat perhatian media sebagai finalis pada musim ke-5 StarStruckyang  merupakan salah satu acara pemilihan bakat yang di Filipina yang disiarkan di GMA Network

6. Jackie Rice

Jackie RiceJackie RiceJackie Rice
 
Jackie Rices ( lahir pada tanggal 27 April 1990 di Dinalupihan , Bataan , Filipina ) adalah seorang aktris Filipina , kepribadian televisi dan model komersial .
 
Lahir dari seorang ayah Amerika dan ibu Filipina , ia dibesarkan di Olongapo City, Zambales . Dia adalah seorang mahasiswa di St Anne Academy di Olongapo City ketika ia masuk showbusiness melalui realitas pencarian kontes GMA Network StarStruck , di mana ia menjadi Survivor Ultimate Perempuan di musim ketiga acara . Setelah StarStruck , ia muncul di Love to Love and Fantastikids dan kemudian membintangi Fantastic Man . Dia kemudian bergabung Dyesebel dan kemudian Ang Babaeng Hinugot Sa Aking Tadyang . Setelah itu , ia memainkan Mercedita di Kung Aagawin Mo Ang Lahat Sa Akin .
 
Dia saat ini tinggal di Kota Quezon dan merupakan artis kontrak GMA Artist Center. Dia muncul sebagai gadis sampul Maxim untuk bulan Juli 2009 . Pada akhir 2009 , ia bermain sebagai salah satu penjahat di Darna . Pada awal 2010 , ia juga termasuk dalam fantaserye Panday Anak . Dia kemudian dilemparkan ke peran utama melalui Dear Friend Presents : Tisay dan Ilumina di mana ia memainkan seorang penyihir hitam kerasukan setan .

7. Maricar Reyes

Maricar ReyesMaricar Reyes

Maricar Concepcion Pozon Reyes (lahir 20 Juni 1981), atau hanya Maricar Reyesadalah seorang aktris Filipina, model dan dokter umum.

Reyes lahir di Mabalacat City, FilipinaDia lulus Valedictorian”, mencapaipendidikan menengahnya di Mauaque Pemukiman SMA (sekarang Maricarreyes SMA), membuat lembaga ini diberi nama setelah dia (Maret 2007). Dia menyelesaikan gelar Bachelor of Science di bidang Biologi dari Universitas Ateneo de Manila dan belajar kedokteran di University of Santo Tomas Fakultas Kedokteran dan BedahDia lulus ujian lisensi medis pada tahun 2008.
 
Maricar menjadi seorang Kristen lahir baru dan sekarang menghadiri VictoryChristian Fellowshipdi mana ia bertemu dengan penyanyi Richard Poon,dengan siapa dia telah menjalin hubungan dengan sejak 2012Pada April 2013,Poon menegaskan bahwa ia dan Reyes terlibatMereka menikah pada 9 Juni 2013 selama pernikahan Kristen swasta.

8. Ellen Adarna

Ellen Adarna
Ellen Adarna
Ellen Adarna (lahir September 15, 1988adalah seorang aktris Filipina keturunan Cina dan Spanyol.
9. Marian Rivera
Marian Rivera Marian Rivera
Marian Rivera (diucapkan[maɾjan riβeɾa]), (lahir Marián Gracia Rivera pada 12 Agustus1984 di MadridSpanyoladalah model komersial Filipina dan aktris, yang dikenal karena perannya dalam Marimar. DyesebelDarnadan Amaya [4]Sebagai artis rekamanRivera telah merilis dua album studioplatinum hitsMarian Rivera Dance Hits dan Retro Gila Dia juga telah membintangi beberapakotakfilm kantor sepertiMy Girlfriend Bestfriend ituTarotAnda to Me Apakah Semuanyadan Panday 2 .
Pada tahun 2009Rivera peringkat # 5 di Manila Standard s 2009 Top CelebrityPendukung“, [11] # 3 di Top 10 Most In-demand Celebrity Pendukung pada tahun 2010 [12] dan juga termasuk pada tahun 2011 Top 20 Pendukung[13] diadipuji sebagai FHM Sexiest Woman in 2008 dan baru-baru iniuntuk kedua kalinya ini 2013 [14] dethroning Sam Pinto sebagai Wanita Terseksi di Filipina.


10. Solenn Heussaff
Solenn Marie Adea Heussaff
Solenn Heussaff
Solenn Marie Adea Heussaff (lahir pada 20 Juli 1985) adalah PerancisFilipinaVJaktrisTV host, model, penyanyiperancang busanapelukisdan profesionalmakeup artist Dia adalah salah satu orang yang terdampar resmi SurvivorFilipina:. Celebrity Showdown yang ditayangkan dari tanggal 30 Agustus hingga 3 Desember 2010 pada GMA Network. Dia berhasil sampai ke Final TigaPada bulan Desember 2010ia menandatangani kontrak rekaman dengan MCAUniversal Filipinakontrak film dengan Regal Entertainmentdan kontrak televisidengan GMA Network dan GMA Artist Center.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...